Sabtu, 15 Mei 2010

Objek Wisata di Bali

TANAH LOT



Tanah Lot adalah sebuah objek wisata di Bali, Indonesia. Di sini ada dua pura yang terletak di atas batu besar. Satu terletak di atas bongkahan batu dan satunya terletak di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan bagian dari pura Dang Kahyangan. Pura Tanah Lot merupakan pura laut tempat pemujaan dewa-dewa penjaga laut.



PANTAI SANUR


Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar, Ibukota Bali.

Pantai Sanur terutama adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian.

Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.


TANJUNG BENOA - NUSA DUA



Nusa Dua di utara adalah Tanjung Benoa dimana banyak sekali permainan water sport seperti Banana Boat, Snorkeling, Paraseling, Diving, Sea Walker, Flying Fish, dan masih banyak lagi permainan air lainnya, seru lo permainannya.



JIMBARAN



Jimbaran terkenal dengan makanan lautnya, main-main watersport seharian tentunya sangat melelahkan, jadi cocok deh datang ke Jimbaran untuk coba seafoodnya yang masih fresh dan selain makan di tepi pantai ini masih bisa lihat pemandangan sunset yang indah sekali dengan suara laut yang alami.



KINTAMANI



Kinatamani merupakan pemandangan alam Gunung Batur dan Danau Batur di Bali termasuk dataran tinggi yang sejuk.



LOVINA



Lovina merupakan Pantai yang terdapat banyak sekali ikan lumba-lumba, cuma mau lihat lumba-lumba langsung harus sewa kapal kecil terletak beberapa mil dari Pantai Lovina, ikan Lumba-lumba banyak muncul dipermukaan air biasanya dipagi hari jam 5an, jadi yang tinggal di Denpasar harus berangkat pagi jam 3an karena perjalanan lebih kurang 2jam.



AIR TERJUN (GIT GIT WATERFALL)



Air Terjun ini terletak di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada. Dari Kota Singaraja berjarak 11 km ke arah selatan menuju Desa Pancasari dan Bedugul. Air terjun yang berketinggian ± 35 meter ini sangat asri dan memiliki panorama yang indah dan berada di lingkungan yang berhawa sejuk. Turun dengan jalan kaki setelah melewati tempat Parkir Gitgit, Disamping suara deburan air terjun dan kicauan burung, hamparan sawah, perkebunan cengkeh dan kopi / begitu pula tumbuhan bambu sepanjang jalan menuju air terjun menyuguhkan suasana damai dan alami.


PATUNG GWK (Garuda Wisnu Kencana)



Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana disingkat GWK, adalah sebuah taman wisata di bagian selatan pulau Bali. Taman wisata ini terletak di Tanjung Nusa Dua, kira-kira 40 KM di sebelah selatan Denpasar, Di areal taman budaya ini, direncanakan akan didirikan sebuah landmark atau maskot Bali, yakni patung berukuran raksasa Dewa Wisnu yang sedang menunggangi tunggangannya Garuda, setinggi 12 meter.



PASAR SENI SUKAWATI


Mau tahu tempat belanja oleh-oleh selama ini? Mungkin anda juga sudah pernah ke sana. Apalagi kalau bukan Pasar Seni Sukawati.

Dengan menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dari Kuta, anda akan sampai di pasar seni ini yang menawarkan berbagai barang seni dengan harga jauh lebih murah dibandingkan tempat lain. Mungkin bisa dibilang sebagai "malioboro"nya Bali.

Barang kerajinan yang beraroma Bali banyak dijual di sini. Mulai baju kaos bermotif Bali, sprei, bingkai photo, dompet dan barang kebutuhan sehari-hari lainnya banyak dijual di sini. Menariknya, bagi yang hobby menawar, keahlian Anda bisa diterapkan.



UBUD

UBUD terutama terkenal di antara para wisatawan mancanegara karena lokasi ini terletak di antara Sawah dan Hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari kesenian. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.


LEGIAN

LEGIAN sebagai salah daerah tujuan wisata memanjakan para wisatawan dengan berbagai hiburan.Hiburan malam salah satu nya,yang kearap menjadi daya tari istimewa bagi para wisatawan dalam mengisi liburan di bali dengan sekedar mendengarkan music untuk melepaskan kepenatan sambil menikmati makan malam bersama keluarga. Namun persaingan diantara penyelenggara hiburan kerap memicu kreatifitas mereka untuk memberikan pelayanan yang menarik. Tak urung kadang membuat wisatawan kebingungan untuk memilih acara yang akan dikunjungi.

lebih banyak hiburan, lebih banyak theme nights, lebih banyak interaksi, lebih banyak inclusions, lebih banyak dan lebih banyak anak muda yang bersenang-senang, membuat liburanmu di Bali lebih seru.Ini di sediakan khusus buat kamu yang berumur 18 - 35 taon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar